The Beatles


waduuh.. kalo ngomongin ini band, emang ga abis-abis de.. ckckckck

wajar lah kalo mereka di sebut-sebut banyak orang sebagai the Greatest Band Ever

kenapa? karena emang lagunya keren-keren banget men..

sungguh menggugah hati lah 

Band yang beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr emang merajai musik dunia pada eranya.

sebut aja lagu-lagu mereka yang terkenal banget macem "Yesterday", "Hey Jude", "the Long and Winding Road", dsb.

Bonyok lo juga pada tau lah lagunya.. 

Lengkapnya soal mereka, baca aja di Wikipedia

yang jadi masalah, kayaknya hari gini banyak yang ga tau lagunya..

ckckckck.. sayang sekaliii..

waktu itu gue pernah ngobrol sama temen gue, gini isinya:

SSn: lo tau John Lennon kan gi??

TSP: ya tau laaah..

SSn: Menurut lo orang-orang pada tau John Lennon siapa ga?

TSP: pasti! Dia kan pemes banget, masa pada ga tau?

SSn: Gimana kalo kita survey?

Alhasil, pergilah kita nyurvey murid-murid yang wira-wiri di SMA gue.

Hasil suvey yang gue inget:

SSn: Eh eh, lo tau John Lennon ga?

Ade Kelas Bengong (AKB): Ha?

SSn: Tau ga?

AKB: ngga kak

SSn: yah.. yaudah deh..

(mau pergi)

AKB: Cuman gitu doang kak?

SSn: Hah? Emang kenapa?

AKB: Ga kenalan kak?

SSn: eeh.. (pergi sambil setengah bengong)

PD abis tu ade kelas, wow

Yang di tanya selanjutnya, lebih aneh lagi jawabannya:

TSP: chi, lo tau John Lennon ga?

Temen Seangkatan (TS): Tau tau

TSP: Siapa John Lennon?

TS: Ga tau tau juga si, gue taunya juga gara-gara ada namanya di buku les bahasa inggris gue..

TSP & SSn: Yah..

dan TSP ternyata nambahin, ada 1 cerita yang gue ga inget, gini:

SSn: "Dek, lo tahu John Lennon?"
AKB: "Oh tau kak. Pemain bola?"

yaudah lah.. emang ga semua orang tau..

mending gue post aja nih lagunya, salah satu lagunya yang paling maknyus.

The Beatles - Across the Universe
Found at bee mp3 search engine

dan ini salah satu video klipnya yang paling gue suka

Enjoy



|

4 comments:

ridu said...

wah gilee.. the beatles emang gak ada mati2nya, sampe sekarang keturunannya itu masih bisa hidup dari royalti dari lagu2 mereka lho..

nugraha adi putra said...

kalo gw ebh suka dangdutnya bang haji..

kyrli said...

muakakaka, adek kelas lo kocak banget

TSP said...

sat lo lupa masukin percakapan yang ini nih:
SSn: "Dek, lo tahu John Lennon?"
AKB: "Oh tau kak. Pemain bola?"

nyakakkakkaka geblek.

Post a Comment