Adriana Lima

GUE LAGI TERGILA-GILA SAMA ADRIANA LIMA

kenapa? soalnya di cakep banget bos 

aduh, kalo liat foto-fotonya, ga kuaaaat.. 

Hot banget mukanya

si eneng ini lahir tanggal 12 Juni 1981.

Dia orang Brazil. pantesan aja mukanya eksotis.

Bagi yang belom tau, Adriana ini model papan atas dunia.

Paling terkenal karena dia adalah salah satu Angel dari Victoria's Secret.

Walopun gue cewe, tapi bagi gue, namanya cewe cantik model begini tu udah kayak artwork.

Sangat-sangat artistik 

bener-bener ya, kalo udah urusan soal Tuhan, makhluk begini indahnya pun juga bakal ada.

Bagaikan Venus de Milo versi latin 

yaah, pokonya cakep lah. bisa diliat sendiri dari poto-potonya.

keren ya 

Silakan dinikmati 



|

3 comments:

Indra 'Dandy' Pradana said...

Whew...sexy..

Thia said...

gue juga nemu sat, yang masih muda tapi mirip bgt sama adrianna lima

Benazio R.P said...

ih lesbi ih

Post a Comment